HI' WELCOME?

Review The Witcher III: Wild Hunt, Petualangan Masih Berlanjut


The Witcher III : Wild Hunt merupakan seri terbaru dari "The Witcher". Dirilis pada tanggal 19 Mei 2015 untuk platform PC, Playstation 3, dan XBox One dengan cerita yang berdasarkan dari The Series of Fantasy Novel. The Witcher III : Wild Hunt ini adalah kelanjutan dari The Witcher dan The Witcher II : Assassin of Kings.

1. Gameplay yang mirip dengan seri sebelumnya

Gameplay dari The Witcher III : Wild Hunt ini masih mirip seperti seri The Witcher sebelumnya dimana anda berpetualang di lingkungan yang luas untuk menjalankan misi dari story mode untuk menyelesaikan game ini. Namun pada The Withcer III : Wild Hunt ini memperkenalkan beberapa fitur baru seperti bertarung di atas kuda, bertarung di laut, berenang hingga menyelam ke bawa air, menggukana panah untuk berburu. Selain itu, The Witcher III : Wild Hunt memiliki beberapa pergerakan baru untuk karakter anda seperti melompat, memanjat, dan lain lain.

  
  

2. Grafik yang Indah

Semakin berkembangnya zaman semakin baik juga peningkatan Grafik game-game masa kini salah satunya game The Witcher III : Wild Hunt ini. Developer mencoba untuk memperhalus tampilan grafik game ini sehingga sedap untuk dipandang. Yap, pihak developer pun berhasil memikat hati para Fans The Witcher untuk memainkan game yang bergenre RPG Open-World ini dengan preview tampilan-tampilan Screenshot dengan High Ultra setting yang beredar di Internet. Namun untuk mendapatkan itu Spek yang dibutuhkan juga agak berat untuk mendapatkan Performa maksimal. Berikut adalah Minimun dan Spek yang di rekomendasikan.

Minimum Spek

OS: 64-bit Windows 7 or 64-bit Windows 8 (8.1)
Processor: Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz / AMD CPU Phenom II X4 940
Memory: 6 GB RAM
Graphics: Nvidia GPU GeForce GTX 660 / AMD GPU Radeon HD 7870
Hard Drive: 35 GB available space

Rekomendasi Spek

OS: 64-bit Windows 7 or 64-bit Windows 8 (8.1)
Processor: Intel CPU Core i7 3770 3.4 GHz / AMD CPU AMD FX-8350 4 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GPU GeForce GTX 770 / AMD GPU Radeon R9 290
Hard Drive: 35 GB available space

Dan ini beberapa Sceenshot untuk game The Witcher II : Wild Hunt pada ultra setting




3. Map yang semakin luas
Map untuk game ini mungkin menjadi map game terluas tahun ini yakni kira-kira seluas 136 Km2 bahkan lebih luas dari map Grand Theft Auto V. Bayangkan kamu bisa bebas menjelajahi map yang seluas itu. Berburu, berenang, menunggangi kuda, menelusuri dunia yang The Witcher yang luas itu mungkin tidak akan membuatmu bosan untuk melakukannya.

 


0 comments:

Post a Comment