HI' WELCOME?

5 Game Eksklusif PS4 Seru!



Sejak kemunculannya Playstation 4 memang menarik banyak perhatian gamer console. Dengan mendukungnya untuk memainkan game-game Next-Gen, PS4 juga menyediakan game Eksklusif khusus pengguna PS4. Dan ini sempat menjadi kehebohan dengan banyaknya gamer PC yang tidak terima karena tidak bisa menikmati game game eksklusif tersebut, Dan inilah yang menjadi keuntungan bagi gamer console khususnya PS4. Dengan dirilisnya game-game eksklusif untuk PS4 dan mendukungnya PS4 untuk game Next-Gen para Developer pun bersaing untuk menciptakan game demi meraup keuntungan yang besar. Dan inilah 5 Game terbaik untuk platform PS4 tahun 2015.

1. Grand Theft Auto V


Yap, Siapa yang tidak tahu Grand Theft Auto V?. Game ini adalah versi terbaru dari GTA series. Dengan dikembangkannya Grand Theft Auto serta penambahan detail-detail penting jadilah Grand Theft Auto V dengan tingkat kerealistisan yang mendekati Sempurna untuk sebuah game Action. Untuk Review bisa anda baca pada artikel Review Grand Theft Auto V. GTA V saat ini sudah bisa kita mainkan di PC, Wow!

2. The Last of Us Remastered


Yang kedua adalah The Las of Us Remastered. Game yang dulunya sempat menjadi game eksklusif PS3, saat ini dikembangkan dan dirilis untuk PS4 dengan Remastered Edition. Jadi gamer PS4 pun bisa menikmati game dengan story menarik dan bergenre Horror.

3. Bloodborne


Bloodborne adalah game yang benar-benar Luar Biasa. Game ini diciptakan eksklusif untuk PS4. Berpetualang dikota yang penuh dengan misteri dan menjadi sarang dari beberapa Monster akan mengundang kengerian bagi setiap orang yang melihat Kota tersebut, dan disitulah Kamu hadir sebagai pahlawan yang memusnahkan monster-monster tersebut.

5. The Order 1886


The Order 1886 merupakan game eksklusif PS4 dimana anda adalah harus membasmi para siluman dengan membunuh mereka satu persatu hingga tak ada yang tersisa. Game Next-Gen ini memiliki Grafik yang sangat realistis dan menyerupai asli. Dengan memainkan game ini anda dapat menghabiskan waktu bermainmu dengan keseruan yang ada didalamnya.

5. Until Dawn


Game yang bisa membuat bulu kuduk anda berdiri ini mampu membuat game-game horror lain tak nampak menakutkan lagi. Salah satu Game Eksklusif PS4 ini adalah game terbaik PS4 yang kelima versi GNI. Anda akan dilatih untuk memilih keputusan yang tepat dan jika anda salah dalam memutuskan sesuatu tamatlah riwayatmu. Jadi anda akan mulai berfikir cepat saat memainkan game horror yang satu ini.

Jadi, game apa yang akan kamu mainkan pada Playstationmu? Tentukan pilihanmu.

0 comments:

Post a Comment