HI' WELCOME?

Review Far Cry 3 Tragedi Jason Brody


Far Cry 3 merupakan game keluaran Ubisoft mode FPS & Open-World. Game yang cukup terkenal ini memang menyenangkan. Kita akan berperan sebagai Jason Brody dan memulai petualanganmu saat Jason dan teman-temannya berlibur untuk menghabiskan waktunya. Namun hal yang buruk terjadi pada mereka dan setelah itu, Petualangmu dimulai!

Selain bertujuan untuk membalas perbuatan dan membunuh sang Psikopat Vaas Montenegro, Kita juga dapat berpetualang untuk bertahan hidup, merakit benda-benda dan senjata, juga untuk membantu "Rakyat" dalam memerangi bajak laut yang dipimpin oleh Vaas sendiri. Game ini juga menyuguhkan Kita ke dalam indahnya nuansa Hutan Tropis Asia.

Dengan disajikan grafik yang memukau, jadi siapa yang menolak untuk memainkan Game yang satu ini? Fans Ubisoft sendiri pasti sudah antusias dengan kehadiran game FPS ini, apalagi dengan gabungan genre Open-Worl. Wow! Selain Grafik yang indah, Far Cry 3 juga memberikan Gameplay yang begitu menarik. Berperan sebagai tokoh Protagonis "Jason Brody" kita akan menemukan petualangan sesungguhnya dalam game Far Cry 3 ini.


Cerita dimulai saat Jason dan teman-temannya berlibur ke Pantai. Namun, malapetaka terjadi. Ya, Vaas dan beberapa anak buahny mengepung dan menangkap Jason serta teman-temannya satu persatu. Singkat cerita Jason yang sudah terbangun dari pingsan, Ia langsung menyadari bahwa ia dan teman-temannya dikurung oleh para Bajak Laut. Setelah berusaha keras Jason dan Kakaknya pun berhasil kabur. Namun, Vaas mengetahui hal tersebut dengan cepat Ia menembak leher Grant Brody (Kakak Jason) dan membiarkan Jason pergi untuk kembali diburu oleh kawanan Bajak Lautnya. Tetapi Jason benar-benar berhasil meloloskan dirinya dari kejaran kawanan Bajak Laut Vaas. Kemudian Jason bertemu dengan Dennis, masyarakat asli penghuni Desa yang berada di Hutan tersebut. Dan disinilah awal mula Jason membalas perbuatan Vaas dan menyelamatkan teman-temannya.



Menyelamatkan teman dan bertahan hidup memang tak lepas dari game ini. Kita bisa merakit senjata atau barang-barang yang Karakter kita bawa. Jadi kita harus mendapatkan bahan dan alat untuk melakukan itu. Far Cry 3 menyediakan fitur tersebut untuk menambah pengalamanmu dalam bertahan hidup.


Untuk Gameplay dari game ini sendiri cukup menarik karena perpaduan antara FPS dan Open-World disertai tempat Hutan Tropis yang menjadi tempat tinggal berbagai Hewan, kita bisa menjalankan Main Mission dengan map yang luas dan kita bisa berburu untuk menyelesaikan Side Mission atau mungkin hanya sekedar berjalan-jalan menikmati indahnya Dunia Hijau. Dengan berkendara maka perjalanan kita akan lebih cepat.



Saat menjalankan misi. Kita akan dihadapkan dengan Monster mengerikan yang sangat sulit dikalahkan. Dengan tubuh raksasa Monster ini juga mengeluarkan Prajuritnya yang akan menyerangmu tiba-tiba. Mungkin banyak orang akan putus asa saat melawan Monster ini. Tetapi jika kita pantang menyerah kita akan bisa mengalahkan Monster yang dijuluki Monster Ink tersebut. Dan jika kita bisa mengalahkannya kita akan mendapat predikat "Ksatria Rakyat Sejati".


Hard Choice (Spolier Alert)
Siapa yang tidak bingung untuk memilih "Menyelamatkan temanmu" atau "Ikut dengan Citra". Yap diakhir cerita kita akan dihadapkan dengan dua pilihan yang berat. Dari awal Jason beraksi memang tujuan utamanya adalah untuk menyelamatkan teman-temannya. Namun, tawaran Citra kepada Jason tidak dapat ia tolak begitu saja. Dan sangat disarankan untuk anda yang mungkin ingin memilih Ikut Citra dari pada Menyelamatkan temanmu sendiri pikirkan lagi sebelum menentukan pilihanmu karena ada unsur dewasa yang ditunjukan saat anda memilih Ikut dengan Citra. Dan pilihan itu tentu untuk orang dewasa atau 17+. Jadi? Tentukan Pilihanmu!

0 comments:

Post a Comment