HI' WELCOME?

Review Assassins Creed Unity, Revolusi Peranci dimulai!


Assassins Creed Unity adalah seri Assassins terbaru setelah Assassins Creed IV : Black Flag yang sangat menarik banyak perhatian para Fans Assassins Creed, Game ini rilis pada bulan November tahun 2014 untuk platform PC, Playstation, dan juga XBox. Berlatar cerita revolusi Perancis, Arno Dorian yang menjadi karakter utama di Assassins Creed Unity ini berusaha mengekspos kekuatan sesungguhnya dibalik Revolusi. Lantas apa saja yang bisa kita ketahui pada Assasins Creed Unity ini?

1. Grafik Next-Gen

Bisa kita lihat beberapa video preview dan Screenshot yang beredar sebelum keluncuran game Assassins Creed Unity ini, kemajuan Grafik yang menakjubkan menjadi daya tarik bagi seorang Fans Assassins Creed untuk memainkan game ini. Namun untuk mendapatkan Grafik semanis itu juga diperlukan Spek PC yang tinggi untuk mendapatkan performa maksimal. Berikut Spesifikasi yang dibutuhkan untuk game ini.

Minimum Spek

OS: Windows 7 SP1, Windows 8/8.1 (64-bit operating system required)
Processor: Intel Core i5-2500K @ 3.3 GHz or AMD FX-8350 @ 4.0 GHz
Memory: 6 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 680 or AMD Radeon HD 7970 (2 GB VRAM)
Hard Drive: 50 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card with latest drivers

Rekomendasi

OS: Windows 7 SP1, Windows 8/8.1 (64-bit operating system required)
Processor: Intel Core i7-3770 @ 3.4 GHz or AMD FX-8350 @ 4.0 GHz or better
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 780 or AMD Radeon R9 290X (3 GB VRAM)
Hard Drive: 50 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card with latest drivers.

Berikut Screenshot untuk setting Ultra pada Assassins Creed Unity Next-Gen



2. Gaya bertarung dan aksi Akrobatik Parkour yang berbeda

Gaya bertarung dan Aksi parkour dalam Assassins Creed Unity ini memang berbeda dari seri Assassins yang lain. Kelincahan tang dimiliki Arno dalam memanjat gedung dan perumahan bisa dilihat dalam video preview, bukan hanya aksi parkour saja tetapi gaya bertarung Arno pun mengandalkan kelincahannya dalam hal ini. Dapat dilihat screenshot ini.

  

  

3. Alur cerita Revolusi Perancis

Pada trailer Assassins Creed Unity diperlihatkan ada 4 Assassins dan yang menjadi Karakter utama adalah Arno Dorian anak dari Charles Dorian. Ayah Arno, Charles Dorian dibunuh oleh Shaay sang templar yang dikeluarkan dari persaudaraan Brotherhood. Cerita berlanjut saat Arno masih kanak kanan di Versailles, lalu hijrah ke Paris dan Petualangannya di Paris dimulai pada malam Revolusi Perancis pada tahun 1789 sampai dengan Reaksi Thermidor pada 1794. Arno yang seorang Assassins menjalin cinta terlarang terhadap seorang Templar yaitu Elise, teman masa kecilnya. Itu menjadi daya tarik sendiri dimana seorang Assassins memiliki kekasih seorang Templar.


 

4. Bermain Multiplayer bersama teman-teman!

Dalam Assassins Creed Unity Online pun sama dengan biasanya, yaitu Anda harus menemukan target anda dan membunuhnya sebelum mereka melakukannya padamu. Namun ada yang berbeda di Assassins Creed Unity ini Anda bisa bermain bersama teman anda dan menelusuri seluk beluk kota Paris di Assassins Creed Online, tetapi anda tidak bisa menjalankan misi Singe Player di Assassins Creed Online. Dalam Assassins Creed Online anda bisa berburu, mengoleksi item, dan lainnya. Jika ingin tahu selengkapnya bisa anda langsung mainkan Game nya.




5. Glitch yang lucu dan menakutkan
Walaupun game ini memiliki Grafik Next-Gen dan Story yang menarik namun sebagus-bagusnya game pasti ada keburukurannya, Mungkin bukan keburukannya tetapi beberapa pemain Assassins Creed Unity menemukan Glitch yang bisa membuat anda tertawa atau malah ketaukan.




 
Dan itulah Assassins Creed Unity, game dengan Grafik yang menakjubkan

0 comments:

Post a Comment