HI' WELCOME?

Review Grand Theft Auto V


Grand Theft Auto V atau yang biasa disingkat GTA V merupakan game berplatform Playstasion 3 & 4, PC, dan XBox dan bisa dibilang salah satu game terbaik sepanjang masa, Dalam peluncurannya pun lebih dari 1 juta DVD terjual. Ya memang dalam seri Grand Theft Auto yang kelima ini memang menunjukan beberapa detail baru dalam gameplay nya. Lalu apa saja perubahan yang terjadi di Grand Theft Auto V ini.

1. Peningkatan Grafik yang luar biasa

Yups bisa kita lihat dari seri GTA sebelumnya sampai yang kelima ini, tentu jelas Grand Theft Auto V ini memiliki Grafik yang realistis dan bisa dibilang Game yang "Sempurna" dalam bermain GTA V kalian akan disajikan Grafik yang berbeda dari GTA sebelumnya, pada GTA V ini ditunjukan peningkatan Grafik yang begitu nyata. Bisa dilihat dari beberapa Screenshot di bawah ini.

  



Tiga Screenshot di atas adalah gameplay Grand Theft Auto V dalam setting High & Ultra, ini jelas menunjukan perubahan yang luar biasa dalam Grafik game tersebut.

2. Story mode yang menarik

Grand Theft Auto V merupakan salah satu game yang paling banyak diminati juga selain karena perubahan Grafik yang begitu baik, anda juga disuguhkan Story mode yang menarik, Karena GTA V ini memiliki tiga karakter yang berbeda diantaranya Franklin, Michael, dan Trevor. Diawal permainan anda akan memainkan salah satu dari tiga orang yaitu Michael, Trevor, dan Brad yang sedang merampok bank, itu adalah misi pembuka dari Grand Theft Auto V ini. Usai misi pembuka tersebut anda akan bermain sebagai Franklin yang mana dia adalah seorang pegawai Dealer yang memiliki bos licik, bagaimana tidak? Bos Franklin menjual mobil di dealernya setelah ia mendapat pelanggan ia akan menyuruh Franklin dan temannya Lamar untuk mencuri kembali mobil yang baru saja dibeli, ini akan menjadi bagian dari misi pertama Franklin yang berjudul "Franklin and Lamar". dan selanjutnya anda bisa tahu sendiri jika memainkan gamenya.



3. Low Spec Friendly

Memang GTA V memiliki Grafik yang luar biasa dan mungkin membutuhkan Spek PC yang tinggi juga dan berikut ada Spek Minimum dan Spek Rekomendasi untuk memainkan Game ini.

Minimum Spek: 

OS: Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1, Windows Vista 64 Bit Service Pack 2* (*NVIDIA video card recommended if running Vista OS) 
Processor: Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor (4 CPUs) @ 2.5GHz 
Memory: 4 GB RAM 
Graphics: NVIDIA 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11) 
Hard Drive: 65 GB available space 
Sound Card: 100% DirectX 10 compatible

Rekomendasi Spek: 

OS: Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1
Processor: Intel Core i5 3470 @ 3.2GHz (4 CPUs) / AMD X8 FX-8350 @ 4GHz (8 CPUs)
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 660 2GB / AMD HD 7870 2GB
Hard Drive: 65 GB available space
Sound Card: 100% DirectX 10 compatible

Namun siapa sangka game ini dapat berjalan lancar di PC low spec sekalipun, bisa anda lihat di video berikut.

Walaupun bisa menikmati game ini tapi anda tidak bisa menikmati indahnya Grafik pada game ini juga di setting Low.

4. Dunia Los Santos yang semakin luas

Tidak kebayang luasnya map Los Santos pada GTA V ini lebih besar dari map GTA San Andreas dan map GTA V ini merupakan map gabungan dari game Rockstar lainnya yaitu Red Dead Redemption (Game ekslusif PS3), ini adalah gambar Map Grand Theft Auto V.


Jika mapnya sebesar itu, maka Dunia San Andreas pun akan semakin luas. Anda juga akan bisa menjelajahi hutan dan juga bisa menemukan Hewan disana juga ikan di laut, sungguh perkembangan yang baik.



Fitur fitur misi sampingan dan Lomba dalam game pun juga dapat anda nikmati seperti balap sepeda, balap renang, balap lari, dan lain-lain.

5. Sensasi bermain Online

Belum puas dengan Story mode nya? Coba mainkan Online nya, Rockstar sudah menyediakan akses untuk bermain Online di Grand Theft Auto V ini sendiri, anda akan bisa bermain bersama teman anda. Banyak hal yang dapat anda lakukan di GTA Online, Anda bisa menjalankan misi Heist untuk mendapatkan uang dan kesenangan di Grand Theft Auto Online ini, dan GTA Online ini hanya dapat di nikmati para Original user.





Dan itulah Grand Theft Auto, salah satu game terbaik sepanjang masa

0 comments:

Post a Comment