HI' WELCOME?

Harvest Moon: Seed of Memories, Mari besnotalgia!


Natsume mengajak para Gamer untuk bernostalgia dengan game Lawas andalannya yang tak lain adalah "Harvest Moon". Menurut kabar yang beredar disalah satu Social Media, Natsume berencama menghadirkan game Harvest Moon untuk mengingatkan kita pada salah satu game buatannya yaitu "Harvest Moon: Back to Nature" dan pihak Natsume membuat versi barunya menjadi "Harvest Moon: Seeds of Memories". Game ini direncanakan dirilis untuk platform Wii U, PC, iOS, dan Andriod.

Dengan hadirnya Harvest Moon seri baru yang satu ini kita akan menjalani aktivitas seperti Berternak (Sapi, Kuda, Domba, Ayam, dan Anjing). Memasak? Pasti! Kita akan bereksperimen kembali di dapur kita dengan bahan-bahan yang tersedia untuk menciptakan sebuah hidangan yang istimewa. Bercocok tanam juga bisa kita lakoni dalam game karena pada dasarnya Game ini menceritakan seorang Pemuda atau Pemudi yang ditugaskan untuk merawat lahan yang disediakan dan diberi waktu selama 3 tahun. Selain itu anda juga bisa menelusuri kota, bepergian untuk mencari bahan-bahan yang kita inginkan, menambang dipenambangan dan mendapatkan harta karun.


Menurut konfirmasi dari Natsume sendiri anda bisa memilih Jenis kelamin dari Karakter yang akan kita mainkan. serta akan ada 10 kandidat karakter yang bisa kita nikahi dalam game tersebut (5 Pria jika karakter kita Wanita dan 5 Wanita jika karakter kita Pria). Menarik bukan? Jadi ayo bernostalgia dengan versi yang Baru!

0 comments:

Post a Comment